Welcome Message

Welcome to A - Blog. feel free to read, and enjoy.


Monday, June 13, 2011

Apple Pesan 400.000 MacBook Air Baru, Hadir Akhir Tahun Bersama Lion X


Apple sepertinya sedang bersiap-siap untuk menggelar berbagai produk baru di tahun ini. Selain diisukan sedang mempersiapkan iPhone 4S / iPhone 5, Apple dikabarkan sudah melakukan pemesanan produksi sekitar 400.000 unit MacBook Air generasi baru pada bulan Juni ini dengan layar ukuran 11.6 dan 13.3 inci. informasi ini datang dari Apple Insider yang memperoleh informasi dari Ming-Chi Kuo, analis Concord Securities.

MacBook Air generasi baru ini akan memakai prosesor Intel Core i5 dan Core i7 dengan arsitektur Sandy Bridge 32 nanometer. Prosesor ULV (ultra low voltage) ini memiliki Smart Cache lebih besar yaitu 3MB dan 4MB dengan kapasitas maksimum memori internal mencapai 8GB

Seperti diketahui tahun lalu Apple merombak desain laptop tipis miliknya dengan membuat produk yang lebih tipis lagi. Penipisan ini dilakukan dengan cara mengganti hard disk magnetik yang ada dengan memori SSD. Produk ini juga dijual dengan harga yang menarik yaitu hanya 999 dolar.




MacBook Air generasi baru yang sedang dipesan ini kemungkinan akan dirilis akhir tahun 2011 ini atau awal 2012. Di dalamnya akan dipasang sistem operasi terbaru Mac yang beberapa waktu lalu diumumkan di WWDC 2011 yaitu Mac OS X Lion.

Via Unwired News, Apple Insider

No comments:

Post a Comment