Welcome Message

Welcome to A - Blog. feel free to read, and enjoy.


Tuesday, June 14, 2011

Generasi Terbaru iPhone, Diluncurkan September?


Apple memang tidak mengatakan sepatah katapun tentang iPhone generasi selanjutnya pada WWDC minggu lalu, namun kelihatannya generasi terbaru smartphone kebanggaan mereka itu akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Situs 9 to 5 Mac menyatakan mereka telah mempelajari dari sumber-sumber akurat dari Apple bahwa iPhone 5 atau iPhone 4S telah mencapai testing final dan sedang dalam perjalanan untuk rilis bulan September.

Eksekutif Apple dikatakan telah membawa model terbaru iPhone, setelah perangkat tersebut menyentuh level yang dikenal sebagai AP stage (Testing final terbatas sebelum produksi massal). WWDC biasanya digunakan sebagai ajang launching model iPhone terbaru, namun iPhone terbaru diharapkan akan diungkap di acara Apple pada bulan September.

Bagaimanapun, Acara Apple pada September tahun ini tidah hanya menandai peluncuran iPhone terbaru, namun juga versi final dari iOS 5 yang sudah dinyatakan oleh Apple akan datang pada musim gugur. September tampaknya merupakan waktu yang paling tepat untuk mengungkap iPhone selanjutnya, iOS 5 versi final, dan penyegaran untuk iPod Touch.

Selanjutnya rumor tentang nama dari iPhone itu sendiri, ada yang bilang akan ada redesain besar-besaran, dan akan disebut iPhone 5, sementara spekulasi baru menyatakan akan disebut iPhone 4S sebagai penyegaran dari iPhone 4. Rumornya, kamera ditingkatkan menjadi 8MP dan prosesor memakai ARM Cortex A9 dual core.


via PCWorld

No comments:

Post a Comment